THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 12 November 2011

Apa yang terfikir oleh kalian dalam menanggapi  tanggal langka dan cantik tersebut? Kebanyakan orang berasumsi bahwa tanggal cantik dan unik  tersebut merupakan tanggal yang pas untuk melangsungkan momen bersejarah dalam hidup, seperti menetapkan hari pernikahan dan juga kelahiran. Pada dasarnya semua tanggal dan hari itu baik namun bagaimana anda menyikapinya saja.
 Banyak mitos yang di percaya bahwa angka tersebut merupakan angka mistis dan penuh misteri. Dan tidak mustahil bila orang di seluruh dunia banyak yang penasaran.
    Yup! Mitos Angka 11:11:11 tidak kalah pamor dengan fenomena tahun 2012, bagi peramal yang mampu membaca ini tentu akan banyak mendatangkan job. Karna Mitos ini dianggap ada hal diluar logis yang luar biasa besar akan terjadi.

Jika dibilang angka ini hanya terjadi seumur hidup sekali, semua orang juga tahu itu. Apa bedanya dengan tanggal-tanggal yang lain? Semua tanggal hanya terjadi seumur hidup sekali. Tanggal 01-02-03 juga hanya terjadi seumur hidup sekali.

Menikah Tanggal 11-11-11
Permintaan pasangan yang akan menikah pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 di sejumlah Kantor Urusan Agama di Kota Jambi, meningkat tajam. Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Telanai Pura, Kota Jambi, Juaini di Jambi, Rabu (9/11/2011), mengatakan, jumlah pasangan yang minta dinikahkan pada 11 November 2011 (11-11-2011) mencapai 31 pasang atau mencapai 300 persen dari angka tertinggi pada hari biasa.

"Permintaan tertinggi pasangan menikah pada hari biasa hanya sepuluh pasangan, namun untuk tanggal 11 November 2011 mencapai 31 pasang," katanya.

Hal senada diutarakan oleh Kepala KUA Kecamatan Jambi Timur, Ismail, yang menyebutkan bahwa pasangan calon pengantin yang minta dinikahkan pada tanggal 11 November 2011 di lingkungannya mencapai 25 pasang. "Pada hari biasa paling banyak satu hari yang mendaftar untuk dinikahkan lima pasang, namun untuk tanggal 11 November 2011 mencapai 25 pasang," katanya.

Ia mengatakan, petugas nikah di KUA Kecamatan Jambi Timur berjumlah empat orang. Jadi, satu orang pada 11 November 2011 menikahkan enam pasang calon suami-istri.

"Kita tidak tahu apa keistimewaan atau kelebihan tanggal 11 bulan 11 dan tahun 2011 itu sehingga banyak pasangan memilih tanggal, bulan, dan tahun tersebut untuk dinikahkan," kata Ismail.

Melahirkan Tanggal 11-11-11
Meski banyak calon ibu dianjurkan tidak memaksakan diri untuk operasi cesar, sejumlah orangtua tetap menginginkan anaknya lahir di tanggal istimewa yakni 11 november 2011. Seperti halnya yang terjadi di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (11/11).

Nike Anastasi, misalnya, menganggap kelahiran bayi yang bisa ditulis 11-11-11 itu bisa membawa berkah bagi anaknya kelak. Kendati demikian, dokter mengisyaratkan beberapa di antara bayi yang lahir hari ini memang harus dioperasi karena pertimbangan medis.

Sementara di Surabaya, Jawa Timur, fenomena angka 11 juga menjadi dorongan tersendiri bagi orangtua untuk melakukan operasi. Lindsay yang baru saja melahirkan berharap lahir di angka serba 11 akan membawa berkah tersendiri, meski angka itu terkadang dianggap mitos bagi sebagian orang.

Sementara itu, Tanggal 11, bulan 11, dan tahun 2011 juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pasangan yang ingin menikah. Mereka beramai-ramai mendatangi kantor urusan agama (KUA), untuk dapat menikah hari ini. Bahkan, hampir semua KUA di Jakarta menerima lebih banyak pesanan pernikahan dibanding hari biasa


    Teringat dulu pernah ada isu akan terjadi peristiwa besar: kiamat, ketika kalender menunjukkan angka 9 bulan september tahun 1999 pukul 09:09 lebih 9 detik (9-9-99 09:09:09). Segala hal dalam keyakinan mistis Kabbalah senantiasa dikaitkan dengan simbologi. Numerologi atau ilmu tentang angka yang merupakan salah satu kegemaran mereka. Sebab itu salah satu ilmu yang dikembangkan kaum Yahudi adalah ilmu Geometri dan mereka disebut sebagai Geometrian.
Kegemaran kepada simbol angka-angka berasal dari keyakinan mereka bahwa kosmos ini seluruhnya bergerak secara matematis. Misalnya, satu hari itu 24 jam, satu pekan 7 hari, satu bulan 30 hari, dan satu tahun 365 hari. Semuanya menunjukkan angka.
        Dan angka 13 serta 666 menunjukkan angka setan.
Semua itu hanyalah keyakinan masing-masing pribadi, sekarang, tergantung kita menyikapi tanggal tersebut. 11-11-11.

-Dari berbagai sumber- 

0 komentar: