THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 26 November 2011

Penjualan BlackBerry Setengah Harga

Penjualan BlackBerry Bellagio 9790 atau Onyx 3 yang dijual setengah harga yang semula di pasaran seharga Rp 4.699.900,- turun harga menjadi  Rp 2.295.000,- di Lobby Selatan, Pasific Place, Jakarta, pada hari Jumat 25 November 2011 distop, dikarenakan suasana antrean mulai tidak dapat dikendalikan. 

"Sekarang kita bubarkan dengan alasan keamanan, kalau ada yang mati gimana", ungkap Imam Sugiyanto, Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi.

Hingga sekarang, calon pembeli BlackBerry Bellagio 9790 masih duduk-duduk di Lobby Selatan, Pasific Place berharap panitia membuka kembali loket penjualan dan dapat pulang dengan BB terbaru yang memilih peluncuran perdananya di Indonesia. Dalam hal ini, sebaiknya pihak penanggung jawab lebih bertanggung jawab sebelum memasarkan Blackberry tersebut.

Entah mengapa warga Indonesia masih tertinggal oleh zaman. Warga luar negeri yang sudah banyak menggunakan iPhone, sedangkan warga Indonesia masih sempat-sempat antre berdesakan untuk sebuah BlackBerry setengah harga. ckckck~ :|
Diringkas lho... buka cuma CoPas, dari : Yahoo.com
Artikel asli dapat dilihat di http://id.berita.yahoo.com/polisi-bubarkan-acara-penjualan-blackberry-setengah-harga-083941447.html :)

0 komentar: